News Flash
  •  27-07-2016 | UKI PAULUS Terakreditasi Institusi dengan Nilai Akreditasi "B" berdasarkan SK BAN PT 1024/SK/BAN-PT/Akred/PT/VI/2016 tgl 17 juni 2016
  •  00-00-0000 | Dies Natalis UKI Paulus ke 55, tanggal 2 September 2018 di laksanakan ibadah syukur di Kampus UKI Paulus
  •  00-00-0000 | Wisuda Sarjana dan Magister UKI Paulus dilaksanakan tanggal 4 September 2018.

Badan Eksekutif Mahasiswa

Badan Eksekutif Mahasiswa

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi (BEM-FE)
Ketua            : Tito Agustinus Salle
Sekretaris      : Cladio Julio Mongan  
Bendahara     : Delvi Natalia A.L.

Organisasi ini berdiri pada tahun 1991, sebelumnya bernama Senat Mahasiswa Fakultas Ekonomi (SEM-FE), namun setelah kongres II KBM UKI Paulus Makassar berubah menjadi Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi (BEM-FE). BEM-FE hadir sebagai lembaga aspiratif pada tingkat Fakultas dan bekerja sama dengan Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMAKS) dan Himpunan Mahasiswa Manajemen (HIMANAJ). sebelumnya organisasi ini sempat vakum selama satu tahun tanpa alasan yang jelas dari pihak pengurus sebelumnya namun itu tidak menghambat kinerja kepengurusan BEM-FE periode 2014-2015, ini terbuktikan dengan program kerja yang telah terlaksana, yaitu Inaugurasi, Latihan Kepemimpinan Lanjutan (LKL), Anniversary dan Dialog Fakultas yang diadakan oleh BEM FE beberapa bulan terakhir ini dan mendapat respon yang sangat baik dari pihak birokrasi maupun masyarakat UKI Paulus.    


Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik (BEM-FT)
Ketua            : Bill Meycell
Sekretaris      : Silvian Lempang
Bendahara     : Ryo Leo Arlai

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik (BEM-FT) dibentuk pertama kali melalui inisiatif beberapa mahasiswa teknik yang menganggap bahwa perlu adanya wadah yang dapat dijadikan sebagaai penyalur aspirasi dan pengembangan potensial di lingkungan Fakultas Teknik, maka melalui Konferensi I pada tanggal 3 Juni 1994 terbentuklah wadah tersebut yang dulunya diberi nama Senat Mahasiswa Fakultas Teknik dan setelah Konferensi XIV terpilihlah Bill Meycell (Teknik Informatika, 2011) sebagai ketua, Silvian Lempang (Teknik Kimia, 2012) sebagai sekretaris, dan Ryo (Teknik Sipil, 2012) sebagai bendahara.
Meski organisasi ini sempat vakum, namun BEM FT ingin mengembalikan citranya kembali atas dasar demi kemajuan Fakultas Teknik setelah terbentuknya kembali BEM FT mampu memberikan dampak positif bagi lingkungan Teknik, dengan kehadirannya aspirasi mahasiswa teknik telah tersalur langsung ke pihak birokrasi, bukan hanya itu BEM FT juga telah melaksanakan berbagai program kerja seperti Perayaan Keagamaan, yakni Ibadah paskah bersama panti asuhan Murni dan Ibadah Natal beberapa bulan yang lalu, selain itu setiap bulannya BEM FT rutin mengadakan ibadah bulanan. Selanjutnya BEM FT akan kembali mengadakan LKL (Latihan Kepemimpinan Lanjutan) dan Inaugurasi BEM FT bulan Juni mendatang.


Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum (BEM-FH)
Ketua              : Kristoporus Mangande
Wakil Ketua     : Christo Sapan Tanga
Sekretaris        : Reffliyanto Sumbung

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum (BEM-FH) adalah sebuah organisasi yang menjadi wadah penyalur aspirasi, wadah pembinaan kepribadian, potensi sumber daya manusia dan wadah pengabdian kepada masyarakat. Organisasi ini berdiri pada 2 September 1964 yang sebelumnya bernama Senat Mahasiswa Fakultas Hukum. Setelah vakum beberapa tahun yang lalu namun BEM FH kembali bangkit dan telah melaksanakan beberapa program kerja di lingkungan Fakultas Hukum dan masyarakat UKI Paulus, seperti LDKO (Latihan Dasar Kepemimpinan Organisasi), Donor Darah, Sosialisasi Kelembagaan, dan Dialog Akademik. Dengan kegiatan seperti ini BEM FH membuktikan bahwa kehadirannya kembali mampu mengangkat nama Fakultas Hukum UKI Paulus Makassar. Kegiatan selanjutnya kepengurusan periode ini akan merayakan hari jadi BEM FH yang dirangkaikan dengan kegiatan penghijauan bulan September mendatang.

 



Dr. Ir. Josefine E. Latupeirissa, M.T.
  • Workshop Penelitian
  • Profil Lulusan
  • paduan Suara pada Natal UKI Paulus Tahun 2014
  • Penerimaan Delegasi FMMI
  • Workshop Pusat Karir yang di Laksanakan Kopertis Wilayah IX
ke atas
  • Gabung bersama kami