Fakultas Program Pasca Sarjana


Program Studi

Johana W. Jacob

Sekretaris Program Studi

Dr. Yotham Th. Timbonga, B.Th., SH., MH.

Ketua Program Studi


Magister Ilmu Hukum pertama kali berdiri pada tanggal 3 September 2002 melalui SK Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi Nomor : 1876/D/T/2002


Visi :

Menjadi Penyelenggara Pendidikan Magister Manajemen yang unggul, berintegrasi dan berkomitmen tinggi terhadap kualitas luaran dalam menghasilkan manajemen professional beretika dan bermartabat.

Misi :

  1. Mengembangkan pendidikan magister yang mendukung program riset yang mampu bersaing dan         mengantisipasi perkembangan kebutuhan masa depan.
  2. Menjadikan Program Studi Magister Hukum sebagai salah satu pusat informasi dalam penyebarluasan perkembangan mutakhir ilmu Hukum melalui kegiatan ilmiah
  3. Menjalin kerjasama dengan berbagai institusi pendidikan, dan pusat riset dalam rangka peningkatan kualitas penyelenggaraan pendidikan.
  4. Mendorong program riset unggulan yang mengarah pada kualitas lulusan yang mampu menyelesaikan permasalahan yang dihadapi masyarakat dengan pendekatan kerakyatan dalam rangka mengabdi kepada kepentingan dan kemakmuran bangsa.

Konsentrasi :
Hukum Pidana dan Krimonologi, Hukum Perdata dan Bisnis, Hukum Tata Negara dan Pemerintahan.

Akreditasi B
Penelitian 8

Dr. Erni Rante Bungin, ST,M.Eng

Sekretaris Program Studi

Prof Dr. Ir. Melly Lukman, MS

Ketua Program Studi


Program Studi Magister Teknik Sipil, Universitas Kristen Indonesia Paulus (UKI Paulus) Makassar didirikan pada tanggal 28 Nopember 2008, berdasarkan SK. BAN PT No. 4291/D/T/2008.


Visi :

“Menghasilkan lulusan yang mempunyai kompetensi yang tinggi, kreatif, inovatif, dan mampu bekerjasama dalam tim untuk bersaing di era globalisasi”.

Misi :

“Alumni PS Magister Teknik Sipil mempunyai kemampuan menganalisis dan memberikan solusi dari berbagai problem Teknik Sipil di lapangan baik dari segi perencanaan maupun pelaksanaan pembangunan berbagai infrastruktur.

  1. Mampu mengikuti kemajuan pemanfaatan teknologi digital sehingga menghasilkan alumni magister Teknik Sipil yang mampu bersaing di era globalisasi.
  2. Mampu mengimplementasi hasil analisis sebagai solusi pemecahan masalah di bidang ketekniksipilan.
  3. Melaksanakan penelitian yang hasilnya terintegrasi ke dalam pemecahan masalah pembangunan berbagai infrastruktur.
  4. Mempunyai etika profesi (mempunyai tanggung jawab moral dan tanggung jawab profesional).
  5. Mendorong dosen magister Teknik Sipil untuk mengimplementasikan ilmu dan pengetahuan melalui kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Konsentrasi :
Teknik Struktur, TeknikKeairan, Teknik Transportasi, Teknik Manajemen Rekayasa Konstruksi

Akreditasi C
Penelitian 9

Dr.Sita Yubelin Sabandar, S.E., M.Si., Ak

Sekretaris Program Studi

Dr.Petrus Ma'na, M.Si

Ketua Program Studi


Program Studi Magister Manajemen, Universitas Kristen Indonesia Paulus (UKI Paulus) di Makassar didirikan pada tanggal 11 Nopember tahun 2011, berdasarkan SK. DIRJEN DIKTI KEMENDIKNAS RI, nomor 264/E/O/2011


Visi :

Menjadi Penyelenggara Pendidikan Magister Manajemen yang unggul, berintegrasi dan berkomitmen tinggi terhadap kualitas luaran dalam menghasilkan manajemen professional beretika dan  bermartabat

Misi :

  1. Mengembangkan kualitas manajerial yang professional bagi peserta didik melalui penerapan ilmu manajemen sehingga mampu menjawab berbagai tantangan perubahan yang terjadi dalam berbagai lingkungan yang dinamis.
  2. Mengembangkan sikap entrepreneurial baik dalam organisasi sektor swasta maupun organisasi sektor publik, yang beretika, berkomitmen tinggi dan berwawasan ilmu pengetahuan yang komprehenship

Konsentrasi :
Manajemen Keuangan, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Strategik Sektor Publik.

Akreditasi B
Penelitian 10